Jumat, 07 April 2017

Cara yang alami untuk mengurangi mata minus

Mata cantik minus sehingga harus dibingkai dengan kacamata tentu akan mengurangi pesona Anda. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, ada beberapa cara alami untuk mengurangi mata minus Anda.

Berikut adalah cara untuk secara alami mengurangi mata minus, seperti yang dikutip dari scarlettwinter.com yaitu:

Melakukan latihan. Latihan mata mata Anda dapat Anda lakukan setiap hari. Latihan mata berguna untuk melatih kefokusan mata Anda. Latihan mata yang dapat Anda lakukan, seperti melihat berbagai benda pada jarak yang berbeda, mengedipkan mata secara normal (tidak terlalu cepat dan lambat), mata ditutup dengan telapak tangan, dan kemudian melihat benda bergerak hanya dengan satu mata saja. Harga Eye Care Softgel

Mengonsumsi sayuran dan buah-buahan. Jika Anda ingin mata minus turun secara alami, maka Anda disarankan untuk makan makanan yang baik untuk mata. Makanan yang baik untuk kesehatan mata antara lain, salmon, alpukat, bawang putih dan merah, telur, bayam, wortel, jus jeruk, dan sayuran berdaun hijau dan buah-buahan lain yang baik untuk kesehatan mata.

Menikmati pemandangan alam untuk menenangkan mata, Anda dapat melihat pemandangan alam. Anda dapat memulai berkeliling di sekitar Anda dan lihat suasana di luar. Mata Anda akan menjadi segar dan fresh.

Menggunakan kacamata dengan terapi kacamata lensa terpolarisasi sangat bagus untuk mengurangi silau.

Menjaga kesehatan mata dan menghindari pemicu mata minus adalah usaha terbaik untuk menghindari mata minus. Hidup sehat itu menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar